Laman

Jumat, 04 November 2011

Perubahan Algoritma Google 2011

Perubahan Algoritma Google 2011 - Algoritma tahun sebelumnya aja belum tahu, eh denger-denger di Tahun 2011 ini Algoritma Google udah ganti lagi, Emank penuh Misteri Algoritma Google!!!!!, Kalau dulu sih katanya banyakin Backlink pasti bisa Nomer One di Serp (Walaupun belum pernah Nyobak,, xixixixi). Tapi sekarang di tahun 2011 bocorannya sih lebih mementingkan Content Original, Informatif dan Sangat Bermanfaat buat Pembaca serta SEO On Page pastinya. Hemmm Baclink di nomer duakan dan di anak tirikan haha.. jadi kasian (ama backlink)!.

Kemarin sempet sih waktu di Kopdar Blogger Nusantara ada yang nyinggung menanyakan Bagaimana Algoritma Google bekerja? dalam salah satu sesi pembicara yaitu Vinny Vijeykuumar seorang praktisi dan senior conversion analyst Gooogle Asia Tenggara. Tapi ternyata dan ternyata Algoritma Google merupakan suatu Dokumen Rahasia dan tidak bisa di Share ke Publik. (Yaa emank harusnya begitu sih, kalau gak dirahasiakan gak seru pastinya).



Ya udah lah sekarang yang penting Posting, Posting, dan Posting, pokoknya jangan copas, serta mementingkan Isi Content origunal mudahan aja Blogku di terima di Serp Google. Sekian dulu sobat, unek-unek dan Galau dari saya terhadap Mbah Google, mudah2an ada manfaatnya juga hehe! kita sambung lagi lain waktu (kalau punya kegundahan lagi).

Saya akhiri dalam posting kali ini dengan ucapan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar