Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Dampak Merokok, Save Your Lungs Without Smoking

Dampak Merokok - Merokok dapat menimbulkan ketagihan hingga sulit untuk berhenti. Jika sudah begitu akan terus membeli rokok hingga kantong kering! untuk bisa merokok, sampai akhirnya timbul berbagai macam penyakit mematikan seperti kanker, penyakit jantung, juga menyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

Lagi browsing2 dan liat video di youtube gak sengaja nemuin efek atau bahaya akan merokok, dipikir-pikir ngeri juga yaach dampak yang ditimbulkan.

Walaupun sudah ada peringatan secara tertulis (Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi, dan Gangguan Kehamilan dan Janin) di setiap bungkusnya akan larangan atau dampak yang ditimbulkan tapi masih banyak juga Perokok di dunia ini. Memang kalau sudah ketagihan sulit banget untuk melepasnya.

Ne salah satu video akan bahaya rokok :

DAMPAK MEROKOK


"Kesehatan adalah nikmat dan karunia luar biasa yang harus dijaga ketika kita sehat", Jadi kalau bisa budayakan hidup sehat tanpa merokok..!

Memang tidaklah mudah berhenti merokok kalau sudah terlanjur ketagihan, karena itu yang bisa menghentikannya adalah hanya seseorang yang pemberani, berani keluar dari zona nyamannya, demi sesuatu yang lebih baik yaitu kesehatannya sendiri dan kesehatan orang lain disekitarnya.

"Berhentilah menghisap rokok, maka rokokpun akan berhenti menghisap kesehatan paru-paru Anda."

Pernah juga sih dengerin kata kayak gini :

kata orang perokok
tidak merokok = banci

akan tetapi liat dah, banci justru merokok untuk menarik sesama jenisnya.

ingin jadi perokok atau ingin jadi banci?

keep health without smoke!!!

Setuju...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar