Laman

Minggu, 30 Oktober 2011

KOPDAR 1000 Blogger Nusantara

KOPDAR 1000 Blogger Nusantara - Event yang sangat istimewa dan luar biasa baru pertama kali ngikuti event begini. 1000 blogger bahkan lebih dari seluruh penjuru Nusantara hadir yang biasanya hanya saling sapa di Dunia Maya saja kemarin bisa langsung kopi darat langsung dengan mereka, asyik banget dan nyesel pastinya kalau kagak hadir. Materi-materi yang disampaikan juga mantab banget.



Acara KOPDAR 1000 Blogger Nusantara juga dimeriahkan dengan mendatangkan pembicara seperti Willys Pee, founder Penn Olson, Bibli, Yansen Kamto, serta Vinny Vijeykuumar seorang praktisi dan senior conversion analyst Gooogle Asia Tenggara, dan masih bnyak yang lainnya yang nambah membuat rasa puas ini meningkat.


Meski kami yang datang dari blogger banyuwangi hanya 3 orang dan 1 orang lagi asal cluring (tapi skrang berdomisili di Jember menjalani kuliah) dan belum ada komunitasnya disana tak mengurangi semangat untuk memeriahkan event KOPDAR 1000 Blogger Nusantara ini, sebenarnya banyak sih blogger banyuwangi lainnya tapi karena ada suatu hal atau kesalahpahaman jadi mereka gak bisa datang. yaa mudah2an aja tahun depan dari Blogger Banyuwangi bisa lebih banyak dan ramai memeriahkan Kopdar Blogger Nusantara.

Cukup sekian aja dari saya moga tahun depan acara ini bisa lebih ramai dan meriah,, Cayoo Blogger Nusantara.....!!! untuk yang ingin lihat  foto-foto yang sempet kami abadikan momennya bisa klik dibawah ini :

Foto KOPDAR Blogger Nusantara di Sidoarjo

2 komentar:

  1. kurang sip gak ono fotone mas hahaha fotoku malah merem jan ketok ndeso hahah

    BalasHapus
  2. Haha saiki wes onok fotone coy..

    BalasHapus